Minggu, 30 Desember 2012

Limit waktu KRAPSI XXXIV / 2012

Saya akan memberikan info limit waktu yang akan dipertandingkan pada event KRAPSI dibandung kemaren,,tetapi sebelum saya menberikan infonya,,sedikit cerita bolehkan??hehee,,saya kemaren dateng ke Bandung yang tempat pertandingannya di kolam renang UPI,,saya kira akan seramai KRAPSI - KRAPSI sebelumnya yang saya datang atau pernah tanding,,ternyata yang sekarang kurang ramai seperti KRAPSI yang terdahulu,,apa lagi Limit waktu yang membatasi atlit untuk mengikuti kejuaraan tersebut karna ada nya denda yang menurut saya lumayan besar dan tidak maen-maen yaitu Rp.100.000 / Nomer,,contoh saja ya,,jika anda mengikuti 2 Nomer yaitu gaya 50 bebas dan dada dengan waktu 27.00 dan 33.00
sedangkan limit waktu 26.00 dan 32.00,,trus kamu tanding nah hasil waktu yang kamu peroleh yaitu bebas 26.87 dan gaya dada 32.87 sudah jelas pasti kamu terkena denda atau sangsi,,limit waktu dalam peraturan yang tidak tembus,,2 gaya yang tidak tembus maka kamu harus membayar denda tersebut sebesar Rp.200.000,,nah,..lumaya besarkan,,bayangkan seberapa besar uang yang dihasilkan atas denda2 itu tersebut disetiap gayanya,,hahaha,,

okeee,,langsung saja limitnya ya,,hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar